BM Test Equipment

Sejak berdirinya BM Autoteknik A/S pada tahun 1977, perusahaan ini telah mengembangkan dan memproduksi roller brake tester dan sistem jalur uji untuk bengkel dan badan inspeksi kendaraan di seluruh dunia. BM mempekerjakan lebih dari 60 orang yang berlokasi di Denmark, Jerman dan Inggris. Kami menganggap staf kami yang berkomitmen dan termotivasi sebagai faktor terpenting untuk kesuksesan internasional kami.

BM berdagang secara internasional melalui jaringan distributor internasional. Staf kunci mitra kami dilatih dan disertifikasi oleh BM Autoteknik A/S untuk memberikan layanan terbaik kepada pengguna akhir di pasar masing-masing. Bisnis inti BM Autoteknik A/S adalah pengembangan dan pembuatan alat uji kualitas untuk inspeksi kendaraan termasuk sistem IT pendukung yang lengkap, BM FlexCheck. Jajaran produk kami meliputi roller brake tester, play detector, suspension tester, speedometer tester, side slip, headlight testers, emission tester dan sistem TI pemeriksaan kendaraan, BM FlexCheck. BM dikenal secara internasional memiliki salah satu rentang produk terluas dan terdalam di industri, termasuk sistem penguji rem roller bergerak canggih untuk kendaraan ringan dan berat.

Inovasi software sistem informatika mampu mengendalikan semua Alat Uji BM melalui tablet atau smartphone, baik yang dioperasikan melalui Android. Hasil tes dapat langsung diupdate di database dan dapat dilihat secara realtime oleh stasiun pusat serta hasil tes yang dapat dicetak langsung dalam 1 lembar termasuk analisis hasil lulus/gagal tes jika diinginkan. PT. JIM telah bekerja sama dengan BM Autotechnic A/S sejak didirikan pada tahun 2013.

Click Here
Click Here
Click Here
Click Here
Click Here
Click Here
Click Here
Click Here
Click Here
Click Here
Click Here
Click Here
Click Here
Click Here
Click Here
Click Here
Previous
Next